Jasa Pembuatan Video Instagram


Instagram memiliki layanan iklan bagi penggunanya yang ingin melakukan promosi lebih luas karena tidak terbatas dengan follower pada Instagram Anda saja. Layanan iklan yang dikenal dengan Instagram Ads ini mampu menjadi jembatan bagi pebisnis online untuk dapat memasarkan produk bisnisnya melalui Instagram. Dengan banyaknya follower Instagram dari berbagai kalangan ini, diharapkan mampu meningkatkan omset penjualan hingga berlipat-lipat. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang keuntungan menggunakan Instagram Ads untuk bisnis online:

  1. Instagram menerapkankan penargetan Ads seperti Facebook Ads sehingga memungkinkan Anda untuk menerima informasi pengguna Instagram yang sangat spesifik. Instagram Ads menerapkan penargetan mulai dari lokasi, usia hingga jenis kelamin. Anda juga mendapatkan data pengguna Instagram berdasarkan hobi, kepentingan dan koneksi para pengguna. Metode ini memungkinkan iklan Anda terpasang langsung di depan target market yang Anda bidik sehingga Anda merasakan betul keuntungan menggunakan Instagram Ads untuk bisnis online yang paling utama. 
  2. Instagram Ads menyediakan berbagai format iklan, mulai dari video, gambar, hingga beberapa gambar dalam satu postingan. Beragamnya format iklan pada Instagram membuat para penggunanya tertarik untuk melakukan tindakan seperti berkomentar, memberikan Like atau bahkan mem-follow akun Anda. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi pertumbuhan interaksi antara akun atau brand Anda dengan target market Anda.
  3. Instagram Ads memberikan ajakan kepada para penggunanya untuk meningkatkan engagement. Anda dapat menggunakan tombol ajakan seperti Follow, Kunjungi Situs Web hingga Download Apps melalui tiga jenis iklan yang disediakan oleh Instagram Ads. Jadi Anda dapat mengucapkan selamat tinggal kepada kebiasaan memberikan arahan seperti "Lihat link di bio", lalu ucapkan Halo pada tingkat engagement yang jauh lebih tinggi.
  4. Mengarahkan pengunjung akun Instagram Anda untuk mengunjungi website Anda. Anda mungkin mendapatkan banyak status Like dan komentar, tetapi jarang sekali yang berkunjung ke website Anda karena meletakkan link pada postingan gambar/video tidak dapat diklik untuk mengarahkan pengunjung untuk membuka link yang Anda cantumkan. Dengan adanya Instagram Ads, Anda dapat langsung mecantumkan link yang dapat mengarahkan pengguna Instagram mengunjungi website Anda.


Firdaus Production dengan tenaga yang berpengalaman lebih dari 12 tahun di industri Advertising dan Video Production menyediakan jasa pembuatan video promosi untuk Instagram Video Ads serta berbagai kebutuhan...

Mulai dari video iklan berdurasi 15 detik hingga 1 menit untuk dipasang di Instagram, Facebook, Youtube, Twitter dan lain-lain hingga Video Perusahaan (Corporate Video) yang berdurasi 2 hingga 10 menit. Kami siap membantu anda dengan harga yang kompetitif dan bisa menyesuaikan budget anda.

Berminat atau portofolio silahkan hubungi kami:


FIRDAUS PRODUCTION
Jl. Raya Metatu No. 09 Benjeng, Gresik
Email: firdaus.commercial@gmail.com
Phone: 085646721124




Komentar